Makanan yang terkenal di Jepang dengan sebutan Torokeru Crepes, membuka gerai pertamanya di Indonesia tepatnya di Plaza Senayan Lt. 3.

Penamaan Momi and Toys sendiri diambil dari nama ayahanda Principle Kawakami = Momi dan nama kecil Principle Kawakami = Toys.

Dengan konsep Harajuku Style dan Simple Japanese Style, Momi and Toys didirikan oleh Principle Kawakami dengan menghadirkan crepes dengan citarasa yang berbeda karena terbuat dari ingredients pilihan.

Terbuat dari Tepung Almond menjadikan semua Crepes yang disajikan Momi and Toys terlihat lebih lembut, dan ternyata tepung almond juga berkhasiat melembabkan kulit lho.

Untuk menunya sendiri Momi and Toys punya 3 varian andalan : Savory Crepes, Sweet Crepes dan Ice Cream Crepes. Menurut Amel, operational Manager Momi and Toys, kalau di Jepang menu andalan Momi and Toys adalah Strawberry Cream.

Favorit Crepes Bang Ijan disini adalah Kuromitsu Kinako Cream with Ice Cream, crepes dengan topping ice cream dan taburan bubuk kacang Jepang diatasnya, seharga Rp. 39.000. Minuman favorit Bang Ijan sudah pasti Best Seller Momi and Toys Lychee Frutte. Tunggu gerai Momi and Toys selanjutnya di Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall.