Desa-desa Indah Di Eropa | Manarola, Italia

Dari daerah Alpen ke Mediterania, desa-desa di Eropa akan membuat anda menghargai keindahan peradaban pedesaan yang masih terjaga. Bangunan rumah diikuti keindahan alam yang mempesona mata ketika melihat. Berikut adalah 10 desa paling indah yang ada di benua Eropa.

Hallstatt, Austria

Desa Hallstatt di Austria tengah diungkapkan layaknya sebuah kota dalam cerita dongeng, teletak antara ditepi danau Hallstatter See yang indah dan gunung yang subur. Sebuah sejarah pertambangan garam sejak ribuan tahun telah dilambangkan sebagai kemakmuran bagi desa.

Manarola, Italia Manarola adalah sebuah desa kecil bagian dari kotamadya Riomaggiore, provinsi La Spezia, Liguria, Italia Utara. Manarola adalah desa kecil kedua kota Cinque Terre yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan

Bibury, Inggris Wilayah berbukit dari Cotswold ditunjuk sebagai “Area Keindahan Alam” di barat daya Inggris, dan desa Bibury adalah salah satu desa terindah di wilayah tersebut, dimana padang rumput hijau yang berbatasan dengan situs batu kuno Cottage. Sungai membagi desa menjadi teems dan trout, daerah yang paling indah bernama Arlington Row, jalur dari susunan Cottage yang dibangun pada abad 17 ada daerah Arlington Mill.

Colmar, Prancis Pengaruh Perancis dan Jerman bercampur dan terawat baik di desa Alsatin ini. Berbagai gaya arsitektur ala Jerman dan Prancis Gothic Neo-Baroque dapat dilihat di sebagian besar bangunan tua, yang luput dari penghancuran pada Perang Dunia II.

Reine, Norwegia Di Utara lingkaran Artik, Reine adalah sebuah desa nelayan yang indah di kepulauan Lofoten, daerah padang gurun Nordic yang indah, dimana teluk menjorok langsung berbatasan dengan pegunungan. Banyak terdapat kabin para nelayan berwarna merah terang yang disebut rorbuer telah dikonversi menjadi hunian nyaman bagi wisatawan yang menawarkan akses langsung ke laut Norwegia. Berada disini seperti duduk dibarisan depan untuk melihat langit malam dengan hiburan memukau, matahari tengah malam di musim panas dan cahaya aurora di musim dingin.

Pucisca, Kroatia Bus dan kapal pesiar lalu-lalang disepanjang pantai Dalmatian, Kroasia, yang membawa para turis yang ingin menyaksikan keindahan pesona Dubrovnik dan desa pulau kuno Hvar. Sedikit pengunjung yang menemukan jalan ke desa Pucisca di pulau Brac yang menawarkan pemandangan desa pantai dengan daya tarik, vila putih batu dengan atap terakota, gang-gang berbatu, batu persegi diaspal.

Telc, Republik Ceko Telc adalah sebuah kota kecil di Moravia Selatan, dengan bangunan-bangunan indah bergaya Renaissance. Terdapat alun-alun memanjang disepanjang kolam penuh ikan besar.

Cong, Irlandia Dikelilingi oleh sungai, desa indah Cong melintasi perbatasan antara wilayah Mayu dan Danau Galway dengan wilayah padang rumput hijau. Desa Cong banyak terdapat jembatan batu, reruntuhan kuil abad pertengahan, pondok dengan atap jerami dan Kastil Ashford yaitu sebuah real grand Victoria yang telah diubah menjadi sebuah hotel mewah.

Gruyeres, Swiss Gruyeres terkenal dengan keju, namun diluar itu adalah sebuah desa abad pertengahan di lembah sungai Saane di Swiss barat. Jalan besar dengan aspal batu yang mengarah ke Kastil Gruyeres megah abad ke 13, dengan benteng yang megah dan pemandangan indah dari kaki bukit Alpine.

Bled, Slovenia Kota kecil dibarat laut Slovenia di tepi danau Bled, air es biru mengelilingi sebuah pulau kecil tempat berdirinya gereja kecil Baroque. Menghabiskan dua jam perjalanan untuk mendaki ke sebuah kastil abad pertengahan di puncak bukit.