1.Mario teguh
Pada tahun 2016, publik dikejutkan dengan sebuah pengakuan seorang pria bernama Ario Kiswinar. Pria ini untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik dalam sebuah acara televisi dan mengaku bahwa ia merupakan anak kandung dari motivator kondang, Mario Teguh.

Saat itu Ario Kiswinar, sempat membawa bukti-bukti yang memperlihatkan bahwa ibunya, Aryani Soenarto, pernah menikah dengan Mario teguh. Namun, bukan pengakuan sebagai anak yang didapatkan oleh Kis, tapi malah bantahan dari Mario.

Hasilnya pun telah keluar sejak November 2016. Hasil tersebut dengan jelas menyatakan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari pasangan Sismaryono Teguh atau yang akrab dipanggil Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Mario sendiri diketahui bercerai dengan Aryani pada tahun 1993.

2.Ruhut Sitompul
Christian Husein Sitompul, ia merupakan putra tunggal dari pasangan Anna Rudhiantiana dengan pengacara Ruhut Sitompul. Christian sempat mendapat sorotan karena pada tahun 2011 kedua orang tuanya berselisih dan Ruhut tidak mau mengakui Christian sebagai anak dari pernikahannya dengan Anna.

Anna melaporkan Ruhut ke Mabes Polri dengan tuduhan melanggar Pasal 263 KUHP tentang Pemalsuan Dokumen, Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan, Pasal 279 KUHP tentang Menghilangkan Status Perkawinan,dan Pasal 45 PP Nomor 9 Tahun 1975 tentang Perkawinan.

Terlepas dari masalah tersebut, Christian merupakan atlet renang sukses dengan prestasi dan meraih medali emas olimpiade Tuna Grahita tahun 2011 lalu di Yunani.

3.Farhat Abbas
Gusti Reyhan, merupakan anak kandung dari pengacara Farhat Abbas,lahir dari pernikahan siri Rita Tresnawati dengan Farhat Abbas. Umur Gusti yang belum genap setahun, Rita dan Farhat memilih untuk bercerai. Setelah itu, menurut Rita, Farhat tak lagi memberikan nafkah untuk anaknya dan tidak mengakui Gusti sebagai anak kandung.

Kini, Gusti merintis karier di dunia hiburan, menjadi salah satu aktor remaja yang digilai para kaum hawa karena ketampanannya.

4.Moerdiono
Muhammad Iqbal Ramadhan, merupakan anak kandung dari Machica Mochtar dengan Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara era Orde Baru.
Dari pernikahan secara hukum Islam dengan Moerdiono pada 20 Desember 1993 Iqbal lahir pada tanggal 5 Februari 1996.

Pada tahun 2008, pihak keluarga Moerdiono menyatakan bahwa Iqbal bukanlah anak kandung dari Moerdiono. Pada tahun 2010, Machica membawa masalah ini ke pengadilan. Setelah itu, tahun 2013, perjuangan panjang Machica sampai pada putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menyatakan Iqbal diakui secara sah sebagai anak Machica Mochtar dan Moerdiono di luar pernikahan.

5.Anisa Bahar
Perseteruan Anisa Bahar dengan anaknya berawal dari hubungan asmara antara Juwita dengan Deddy, yang merupakan duda beranak satu. Anisa sempat melarang agar tidak berpacaran dengan lelaki tersebut, namun tidak dipatuhi oleh Juwita, Anisa menganggap Juwita anak yang melawan kepada orang tuanya.

Sakit hati itu membuat Anisa sendiri belum tahu bagaimana cara memaafkan anaknya itu. Ia dan keluarga besarnya telah sepakat untuk mencabut nama Bahar dari putrinya, Juwita