Pada 2009 dunia layar kaca sempat dihiasi sinetron yang bercerita tentang kisah sekelompok remaja di sekolah.  Sinetron ini bernama Kepompong.

Karena ceritanya yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana dan Tania Putri ini pun berhasil memikat hati pemirsa.

Cerita tentang persahabatan sekaligus percintaan ala anak remaja ini dulu ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta tanah air.

Meski episodenya tidak terlalu panjang, sinetron ini cukup digandrungi lho.

Lalu, apa kabar para pemainnya kini?

Seperti kita ketahui, sejumlah pemeran dalam serial Kepompong hingga saat ini masih menjadi seorang aktris maupun aktor.  Seperti Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong dan Aryani Fitriana.

Sementara itu Dinda Kirana meski jarang terlihat di layar kaca namun masih terlihat sesekali membintangi film televisi atau pun sinetron.

Lalu bagaimana dengan Tania Putri?  Apa kabar perempuan muda yang sempat memerankan tokoh Helen di serial Kepompong ini?

Nah, belakangan ini kabar bahagia baru saja datang dari Tania.

Wanita yang kini telah menikah dan memiliki seorang putri tersebut baru saja berhasil meraih gelar master. Tania berhasil lulus S2 dan baru diwisuda.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram Tania.  Ia mengunggah foto ketika dirinya sedang diwisuda.

Tania tampil cantik dalam foto tersebut.  Bahkan riasannya bisa dibilang ‘manglingi’.

Tak heran, karena orang yang meriasnya tak lain adalah MUA kenamaan Bubah Alfian.  Berkat Bubah, Tania mendapat banjir pujian ‘cantik’ di kolom Instagramnya.

“Cantik sekali,”

“Cantiik bangeett kak,”

“Halo barbie melati,”

“So gorgeous,”

“Cantiknya,”

Penasaran seperti apa penampilan Tania?

Berikut fotonya:

Tania Putri (instagram @taniaputri1707)Tania Putri (instagram @taniaputri1707)Tania Putri (instagram @taniaputri1707)Tania Putri (instagram @taniaputri1707) Tania Putri (instagram @taniaputri1707)