Youtube seringkali dimanfaatkan orang untuk membuat sensasi dan mencari ketenaran. Meski kadang terkesan konyol, nyatanya banyak orang yang tetap melakukannya.

Begitu pula yang dilakukan Silvia Agustina, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang kini mendadak menjadi orang yang paling dicari gegara postingannya.

Wanita yang mengaku ratu youtuber itu menjadi sorotan karena dianggap menghina gaji PNS, berbagai hujatan dan kata-kata kasar pun membajari laman media sosial TKI yang bekerja di Qatar ini.

Lewat sebuah video, Silvia Agustina menyebut bahwa cowok-cowok Indonesia dan PNS memiliki gaji yang bisa mencukupi hidupnya.

“Paling cowok-cowok Indonesia itu gaji di bawah tiga juta, emang mampu gitu kalau menghidupi aku? Ya nggak mampu. Cowok Indonesia itu lho gaji dirata-rata UMR, di bawah tiga juta, kecuali pengusaha. Kalau pengusaha ratusan juta. Tapi kalau cuma PNS masih gedean gaji saya. PNS paling 4 juta, 5 juta, gedean gaji saya,” lanjutnya sambil mengatakan jika dirinya hanya ingin menikah dengan pengusaha.

Setelah video itu menjadi viral, netter ramai-ramai menghempaskan penasaran dengan sosok Silvia Agustina tersebut. Dan berikut kami rangkumkan faktanya.

Si Ratu Youtube nan Seksi

Silvia Agustina mengaku dirinya Ratu Youtube yang semok dan seksi.

“Kalian itu kalau nggak kenal aku nggak usah nyinyir. AKu ini lho ratu Youtube, paham? 2018 kok nggak kenal diriku. heloo? Aku sudah terkenal seksi, semok, bahenol dan montok,” katanya sambil terkekeh.

Pamer Tubuh Seksi

Suka memaerkan tubuh. Diberbagai kesempatan, Silvia Agustina kerap memarkan tubuhnya dan menyebut dirinya adalah seorang yang seksi, semok, dan bohay.

Janda Anak 2

Dalam video yang menunjukkan rumah orangtua Silvia Agustina, ia disebut memiliki lima suami. Namun lewat video yang diunggah akun Enjel Laroz, akin Silvia Agustina mengatakan bahwa hal itu adalah bohong, melainkan ia adalah seorang janda yang memiliki dua orang anak.

Nama Aslinya Parjiyem

Silvia Agustina ternyata bukan nama aslinya, ternyata Parjiyem adalah nama lahir yang diberikan orangtua dari wanita yang tengah mengais rezeki di Qatar.