Selebgram berhijab asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon memutuskan memblokir email masuk selain untuk bisnis.

Hal itu karena banyaknya lamaran yang datang lewat email untuk gadis cantik ini termasuk dari pria-pria Indonesia.

Ayana berulangkali menegaskan emailnya hanyalah untuk kepentingan bisnis bukan untuk iseng atau kepentingan lain. Sehingga ia memutuskan untuk memblokir email masuk jika tidak berhubungan dengan urusan bisnis.

Ayana Moon pun sempat menjelaskan bahwa email tersebut dibuat hanya untuk urusan bisnis saja.

“Please, please do not that (tolong jangan lakukan hal itu. Yes, I’m single but not yours.. forever.. #stress,” tulisnya melalui sebuah postingan.

Gadis yang menimba ilmu di Universitas Islam Malaysia ini juga mengatakan bahwa ia telah memblokir email yang tidak berhubungan dengan bisnis.

“Sorry, I BLOCK every email except business email. Please.. it’s my BUSINESS email address,” lanjutnya.

Siapa Ayana Moon?

Beredar kabar bahwa wanita cantik berhijab dan berkulit putih tersebut adalah seorang mantan anggota girl band terkenal yang kini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Kalau soal mualaf, Ayana Moon memang benar telah memantapkan diri untuk masuk Islam. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini diketahui memeluk agama Islam sejak ia masih duduk dibangku SMA, tepatnya pada 2012.

Semenjak saat itu cerita hijrah Ayana Moon menarik perhatian masyarakat dunia maya, apalagi Ayana tinggal di negara yang mayoritas penduduknya bukanlah beragama Islam.

Nah, bagaimana kalau berita soal Ayana Moon adalah seorang mantan anggota girl band?

Beberapa waktu lalu memang sempat heboh kalau Ayana Moon adalah mantan anggota girl band asal Korea Selatan yang bernama ‘5Dolls (F-VE Dolls)’.

Girl band yang terbentuk pada 2011 tersebut memang diisi oleh delapan wanita cantik, yakni Cho Seung-hee, Han Na-yeon, Ryu Hyo-young, h Yeon-kyung, Seo Eun-kyo, Lee Soo-mi, Heo Chan-mi, dan Jin Hye-won.

Apakah nama terakhir Jin Hye-won adalah Ayana Jihye Moon yang kini dikenal sebagai selebgram berhijab?

Ternyata bukan, Jin Hye-won yang merupakan mantan anggota girl band 5Doll sendiri kini masih aktif sebagai artis di Korea Selatan.

Kabarnya Ayana Jihye Moon juga sudah menjelaskan hal tersebut dalam beberapa wawancaranya, ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah anggota atau mantan anggota girl band yang sering disebut-sebut tersebut.