Bahasa tubuh atau gesture seringkali dapat menggambarkan kepribadian seseorang.
Para ahli juga bisa melihat kepribadian orang dari cara mereka duduk, berbicara, bahkan sekedar melipat tangan.

Menyilangkan tangan di depan dada biasanya sering dilakukan ketika Kita sedang berbincang atau menunggu seseorang.

Tahukah Anda sebenarnya cara menyilangkan tangan tersebut terjadi dengan sendirinya di bawah alam sadar. Jadi, tiap orang memiliki cara yang berbeda yang nyatanya bisa merepresentasikan karakter dan kepribadian masing-masing?

Untuk membaca kepribadian seseorang dari cara dia melipat tangan, yuk cek disini.

Tangan Kanan di Atas Tangan Kiri

Sebaliknya, jika Kalian meletakkan tangan kanan di atas tangan kiri, ini adalah tanda bahwa otak kiri lebih berkembang ketimbang otak kanan. Kalian adalah orang yang berpikir logis serta rasional dan juga punya intelegensi tinggi dan teratur. Kalian adalah orang yang merencanakan segala hal dengan baik. Bagi kalian, kesuksesan bukan hal yang sulit untuk dicapai.

Profesi yang cocok dengan Kalian adalah segala hal yang menggunakan pemikiran logis seperti dokter, pengacara, bankir, ilmuwan dan lainnya. Kebiasaan menyilangkan tangan kanan di atas tangan kiri ini juga tanda bahwa kamu pecinta binatang.

Tangan Kiri di Atas Tangan Kanan

Otak kanan berhubungan erat dengan skill kognitif seseorang seperti kreativitas, perasaan, emosi, dan intuisi. Jika kalian meletakkan tangan kiri di atas tangan kanan tandanya Kalian adalah orang yang artistik, berjiwa seni tinggi, unik dan punya energi spiritual yang mendekatkanmu dengan alam.

Kebanyakan orang kidal adalah mereka yang cenderung punya otak kanan yang lebih berkembang. Secara profesi, Kalian cocok di dalam bidang seni, musik, politik, penulis, artis, atletik dan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas dan penciptaan karya.

Demikian ulasan melihat kepribadian dari cara melipat tangan. Kira-kira kamu pribadi yang mana nih jika dilihat dari cara melipat tangan di depan dada?